Searching...
Thursday, March 21, 2013

Be Unique On Your Media Print

Teknologi Digital semakin berkembang. Termasuk dalam dunia Printing. Dan berkat kemajuan teknologi Digital Printing itulah sekarang kita dapat mencetak gambar, desain, dan juga foto pada semua media datar atau yang sering disebut dengan 'flat media'.

Mencetak langsung pada media kaca, keramik, akrilik, alumunium, metal, kayu, dan media datar lainnya sekarang bukanlah hal yang sulit.

Anda tinggal datang ke tempat yang memiliki mesin digital yang berjenis 'flat bed' lalu mencetak desain favorit anda dengan bahan/media pilihan anda.

Pada umumnya hasil printing saja (tanpa finishing), akan menghasilkan printing dengan kualitas yang dapat tergores/terkelupas. Namun anda tidak perlu khawatir. Karena teknologi pelapisan yang membuat hasil printing tersebut tahan lama, anti gores, dan anti jamur pun sudah tersedia. Tentunya anda akan membayar lebih untuk hal tersebut.

Kami hadir untuk 'mewujudkan' kreatifitas anda pada media cetak pilihan anda. Dengan kualitas finishing yang tahan lama, anti jamur, tahan air, anti gores, dan hasil printing tidak menggelembung. Membuat anda dapat menikmati desain / foto anda selamanya (selama pemasangan di dalam ruangan).

Dengan hasil finishing yang maksimal itulah kami berani mengaplikasikan produk kami untuk keperluan interior. Karena sekalipun ditempel dengan lem yang sangat kuat, tinta akan tetap melekat pada media print anda. (* apabila finishing tidak kuat, maka akan membuat tinta dan media print itu terpisah, dan itu sangat berbahaya).

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Dan pastikan anda mencetak pada media yang selama ini anda inginkan yang membuat anda terkesan unik dan modern.

"Be Unique on your media print"

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!